Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Sekarang saya akan Membahas “Motor matic injeksi irit harga murah” – Yamaha Mio J, Motor Matic sekarang banyak digemari oleh banyak orang,khususnya para remaja sangat cocok dan modis jika memakai motor matic tersebut. selain kerena keren tentunya ada beberapa faktor lain untuk menentukan pilihan sebuah motor matic, nah Motor matic injeksi irit harga murah dari YAMAHA Motor akan saya rekomendasikan buat anda. 


Sesuai slogannya yaitu yamaha semakin didepan, Inovasi-inovasi barupun selalu ditampilkan oleh yamaha, konsumen banyak mencari motor dengan injeksi irit serta harga murah oleh karena itu,sekarang banyak pembenahan yang dilakukan Yamaha motor,salah satunya adalah Yamaha Mio J, dengan gaya baru,warna bervariasi dan desain motor matic yg bagus maka motor ini memang tepat mendapat gelar Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah lihat beberapa pilihan warnanya dibawah:


Add Image Yamaha Writing Competition


Selain warna menarik,motor matic ini memiliki inovasi terbaru pada sistemnya dengan full injeksi yg membuat motor matic ini memiliki pembakaran sempurna, sistemnya dinamakanYMJET-FI(Yamaha Mixture JET-Fuel Injection), YMJET-FI adalah inovasi canggih yang dapat membuat motor matic ini menjadi lebih irit, tingkat iritnya bisa menghemat lebih irit mencapai 30%  pemakaian bahan bakar, luar biasa kan? Berikut ilustrasi dari sistem YMJET-FI membuat yamaha mio J menjadi Motor matic injeksi irit harga murah dibanding lainnya.


Motor matic injeksi irit harga murah


Disebelah kiri adalah seperti hujan dan pembakaranyapun jadi tidak sempurna,dengan YMJET-FI maka bahan bakar akan seperti kabut dan hal inilah sebab menjadikan motor Matic ini punya pembakaran sempurna,dan akhirnya menghasilkan emisi gas ramah lingkungan,disamping itu yg terpenting dengan adanya pembakaran maksimal menjadikan motor matic ini lebih irit bahan bakar.
Selain YMJET-FI yamaha mio J juga memiliki tehnologi mesin baru lebih responsif dengan akselerasi semakin cepat, pola mesin didesain khusus untuk menghemat energi terlihat jelas dari ukuran ringkas,pengaturan jarak antara piston dan dinding tepat,membuat kompresi tinggi namun efisiensi bahan bakar tetap terjaga.


Motor matic injeksi irit harga murahMotor matic injeksi irit harga murah


Berikut beberapa keunggulan  motor matic ini sehingga patut menjadi pilihan anda antara lain:

  1. Desain sporty,dinamis serta menarik
  2. Didukung tehnologi canggih serta injeksi irit
  3. Harga Murah
  4. Nyaman saat dikendarai
  5. Kualitas bagus membuat tahan lama
  6. Cocok digunakan pria maupun wanita
  7. Injeksi irit,hemat BBM  mencapai 30%
  8. Kapasitas tangki luas,bisa menampung 4.8 liter
  9. Memiliki key shutter (kunci magnet) anti pencurian
  10. Menggunakan tehnologi injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator,akipun kering menjadikan jarang diservice dibanding motor lain yang selalu harus cek aki.
  11. Bagasi Luas sehingga anda dapat muat menyimpan baju hujan dll.

Sesuai judul artikel ini bertopik "Motor matic injeksi irit harga murah" Pertanyaan terakhir yg perlu dijawab adalah berapakah harga motor matic yang satu ini? Berikut daftar harganya waktu artikel ini diterbitkan:

  • Mio J YMJET-FI harga Rp 11.990.000
  • Mio J CW YMJET-FI harga Rp 12.800.000
  • Mio J CW Teen YMJET-FI harga Rp 12.930.000

Diatas merupakan Harga murah Untuk motor secanggih ini, nah,info lebih lengkap silahkan menuju website resminya langsung di http://www.yamaha-motor.co.id/

Sesuai taglinenya yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic" motor matic ini memang pantas jadi pilihanmu. demikian informasi Motor matic injeksi irit harga murah semoga bermanfaat ya!


Add Logo Yamaha Writing Competition

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar