Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas IndonesiaLihatlah perkembangan internet sejak tahun 1990an sampai sekarang ini mengalami banyak perubahan yang sangat besar, walaupun pada awalnya media yang digunakan hanya sebatas untuk membangun jaringan/network saja namun kini sudah berkembang menjadi satu media elektronik yang bersifat komersial (e-commerce). Wajar tentunya jika akhir-akhir ini Internet dijadikan wadah untuk beraktifitas yang sifatnya profit, melihat Indonesia dari letak geografis merupakan negara yang sangat luas , disamping banyaknya jumlah penduduk yang tentunya menjadi suatu potensi besar dalam bidang perekonomian. Tanpa disadari ternyata hampir 90 persen aktifitas yang kita lakukan sehari-hari dalam Internet adalah aktifitas komersil baik sebagai pelaku langsung ataupun tidak langsung, mulai dari barang atau yang berupa jasa, dari penyedia hingga pengguna. Dan jika anda adalah salah satu dari rantai bisnis online maka wajib membaca postingan ini sampai tuntas karena di sini akan membahas strategi pemasaran yang mudah dan murah.


Berbicara soal pemasaran produk barang dan jasa tentu saja hal pertama yang harus dipersiapkan adalah strategi pemasaran/marketing yang nantinya bertujuan untuk mensukseskan kampanye penjualan produk. Dalam dunia internet ada beberapa faktor yang dampaknya sangat mempengaruhi keberhasilan produk yang akan dijual, SEO (Search Engine Optimation) merupakan salah satu faktor tersebut namun sayangnya untuk hal yang satu ini tidak semua orang menguasainya karena SEO adalah hal yang rumit, membutuhkan waktu yang banyak dan biaya besar oleh karena itu kali ini kita akan membahas strategi lain yang mudah dan pembahasan tentang SEO akan dibahas pada postingan lainnya. Mungkin anda akan bertanya strategi mudah apa yang bisa kita gunakan?, jawabannya adalah iklan, tentu saja iklan adalah strategi jitu mudah dan murah yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa harus memiliki keterampilan khusus,


Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.  
Adapun paket dari sitti untuk advertise sebagai berikut:


Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Data diatas di ambil dari blog resmi SITTI http://blog.sitti.co.id/paket-iklan-sitti/  ini membuktikan bahwa SITTI adalah sebagai situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia .


Video Sitti Situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia



Sumber video: youtube
Demikianlah Review saya Sedikit tentang " Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia"

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar